-->
  • Be The Speaker Gravitation


    Berbicara merupakan suatu hal yang pasti dalam berkomunikasi. Namun apa yang terjadi jika kita dapat memanfaatkan kemampuan berbicara yang kita punya? Saya sadar bahwa kemampuan berbicara ini harus dapat disalurkan dan dimanfaatkan dengan efektif. Karena dengan berbicara, saya dapat mengerti orang lain dan dapat mengubah pola pikir seseorang.
    Sudah banyak orang yang mengerti bahwa kemampuan ini harus dimanfaatkan. Mereka adalah para pembicara dan motivator. Mereka sudah menjadi gravitasi bagi semua orang. Kini, giliran kita yang menjadi gravitasi bagi orang lain.


    Menjadi Pembicara Seperti Jamil Azzaini

              Untuk dapat menjadi pembicara yang mahir, saya banyak belajar dari pembicara hebat seperti Jamil Azzaini. Seseorang yang dapat memotivasi dan menginspirasi orang dengan “energi positif”. Beliau adalah seorang pembicara hebat dan merupakan motivator. Beliau memiliki dampak yang sangat kuat dalam suatu perubahan dimasyarakat, sehingga beliau menjadi gravitasi bagi orang lain. Namun dalam menjadi pembicara hebat, tentu beliau harus pandai merangkai kata dan menghilangkan rasa takut saat berbicara.


              Merangkai Kata Dengan Puisi

              Semuanya saya awali dari kebiasaan merangkai kata dan membuat puisi. Disaat sedang tenang melihat langit biru berawan, rangkaian kata sering keluar dari mulut. Ya, mungkin puisi menjadi sebuah serangkaian kata hidup yang indah di telinga semua orang. Sehingga saya merasa untuk menjadi seorang pembicara hebat, merangkai kata yang indah harus saya kuasai. Karena rangkaian kata berperan dalam hidup sebagai jembatan saat mulai berbicara.


    Memulai Dengan Public Speaking

    Selain merangkai kata-kata indah sebagai jembatan, saya sadar bahwa saya juga harus menghapus rasa malu dan gugup disaat mulai bicara. Banyak orang yang pandai berbicara tapi tidak bisa menghadapi demam panggung saat mulai berbicara. Bahkan pembicara hebat-pun pasti gugup saat akan memulai berbicara. Untuk tidak takut berbicara di depan, saya memulainya dengan mempelajari public speaking.
    Untuk dapat menghilangkan rasa malu dan demam panggung, saya lakukan dengan  melakukan public speaking. Public speaking adalah suatu kegiatan yang dimana kita dilatih untuk menghilangkan rasa malu dan gugup dengan berbicara di depan umum. Tentu saja bukan hanya berlatih saja yang dipelajari, namun juga ilmu untuk menghadapi para audiens, tips membuat materi pembicaraan, dan lainnya. Saya memang sedang memperdalam ilmu ini untuk menjadi seorang pembicara hebat.


              Pembicara Pembawa Gravitasi

              Menjadi seorang pembicara yang hebat tentu bukan dengan alasan yang cuma-cuma. Untuk mewujudkannya, dibutuhkan tekad dan tujuan yang besar. Lalu, muncul dibenak saya, apa sebenarnya alasan saya untuk menjadi seorang pembicara hebat. Saya akan menjadi sebuah gravitasi yang dapat menarik orang lain untuk berputar disuatu poros yang sama. Kemudian dia akan mulai mencoba untuk membuat dan berputar di poros baru yang juga akan membawa gravitasi untuk orang lain. Sehingga tidak hanya menjadi gravitasi bagi diri sendiri, tapi juga menjadikan orang lain gravitasi.


    Menjadi Gravitasi Bersama Luna Smartphone
    Dalam melakukan berbagai aktivitas untuk menjadi pembicara, keberadaan luna smartphone sebagai alat bantu sangat dibutuhkan. Luna smartphone yang dilengkapi dengan 4G dual card dual standby, multi-mode multi-band design, akan memudahkanmu untuk menghubungi orang lain dan berbicara kepada mereka. Karena sebagai pembicara, berbicara dengan seseorang yang jauh juga harus dilakukan. Dengan begitu anda dapat memotivasi orang dengan jarak jauh.
    Selain itu, anda juga dapat mendengarkan suara percakapan anda dan suara musik dengan luna smartphone. Mengingat luna smartphone dilengkapi NXP Smart AMP acoustics technology yang menjadikan suara percakapan anda dapat didengar dengan jernih.
    Dengan menggunakan luna smartphone, saya dapat mudah berekspresi dalam berbicara, dan kemudian akan menjadi gravitasi bagi semuanya. Bersama luna smartphone, mari wujudkan gravitasi di lingkungan kita!



    Perhatian
    Hormatilah karya orang lain, sehingga karyamu juga akan dihormati
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungannya terhadap halaman blog kami, jika ada sesuatu hal yang ingin disampaikan, silakan berkomentarlah disini. Berkomentarlah dengan baik