-->
  • Ramadhan Bulan Pelatihan Bersama Lazadan (Lazada Ramadhan Sale)


    Ada Apa Dengan Pelatihan?   

    Kalian pernah ikut suatu pelatihan? Atau kalian tidak tau apa itu pelatihan? Jika kalian tidak tau, Anonimus Ins akan sharing sedikit.
    Apa itu pelatihan? Jika kalian mendengar itu mungkin akan tertuju pada kata latihan. Arti kata latihan sama dengan berlatih. Sedangkan pelatihan dalam KBBI adalah suatu kegiatan atau pekerjaan melatih seseorang dengan suatu tema pelatihan. Pelatihan biasanya diadakan dalam suatu acara ataupun lomba. Pelatihan lebih bersifat sharing keilmuan dan praktik. Karena namanya juga pelatihan, masa tidak berlatih? Tapi bukan definisi pelatihan yang akan anonimus bahas dalam artikel ini, melainkan kegiatan di pelatihan.
    Jika kalian sudah pernah ikut pelatihan, berarti kalian tahukan serunya acara tersebut? kenapa tidak seru coba, kita dapat suatu ilmu, bahkan sertifikatnya. Tidak hanya itu, hanya dengan mengikuti kegiatannya, kita akan dapat banyak bonus. Bonus seperti apa aja sih? Member anonimus ins sudah men-survei (-_-) beberapa contoh pelatihan. Kami mencari dengan google images. Silakan kalian lihat gambar gif berikut ini.

    Gimana? Banyak-kan bonusnya? Sudahlah dapat ilmu, dapat bonus lagi. Serukan? Ayo sering-seringlah ikutan pelatihan, agar kamu semua menjadi orang yang hebat.

    Pelatihan di Bulan Ramadhan
    Ramadhan adalah sebuah bulan yang berkah. Didalamnya terdapat banyak sekali nikmat. Pada bulan ini, kita sebagai seorang muslim diwajibkan berpuasa menahan hawa nafsu. Seperti dalam Al-Quran surat Al-Baqarah ayat 183.


    يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ

    “Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu sekalian untuk berpuasa sebagaimana telah diwajibkan kepada orang-orang sebelum kamu supaya kamu bertakwa.”

    Karena pada dasarnya, berpuasa saat bulan ramadhan ini adalah bertujuan untuk menjadikan kita orang yang bertakwa dengan menjaga kita dari hawa nafsu. Padahal, tidak hanya manusia yang berpuasa. Hewan-pun juga berpuasa. Seperti ulat dalam kepompong.

    Ulat adalah binatang yang menjijikkan. Orang yang melihat ular, pasti akan langsung membuangnya. Berbeda jika melihat kupu-kupu yang beterbangan. Kita semua sudah tahu kalau kupu-kupu adalah metamorfosis dari ulat. Yang tadinya jelek (ulat) berubah menjadi cantik (kupu-kupu). Perubahan ulat menjadi kupu-kupu dilakukan dengan menjadi kepompong terlebih dulu. Sebelum ulat menjadi kepompong, ulat tersebut makan dengan banyak. Kemudian dia berubah menjadi kepompong.

    Didalam kepompong, ulat berpuasa. Ulat tidak makan. Tapi dia harus kuat menahan terpaan cuaca dari dunia luar. Entah itu panasnya matahari (pasti dalam kepompong panas ya..) ataupun dinginnya badai. Atau bahkan harus siap jika kepompongnya menjadi mangsa hewan lain. Jika ulat sudah berhasil menahan diri didalam kepompong dalam waktu yang ditentukan, maka ulat tersebut akan keluar dari kepompong menjadi kupu-kupu yang cantik. Jadi ulat menjadi kupu-kupu yang cantik bukan karena hal yang tiba-tiba. Tapi dengan usaha dan kerja keras yang kuat.

    Begitu juga dengan puasa ramadhan. Kita dilatih untuk menjadi kuat dalam menahan hawa nafsu. Dan jika kita perhatikan lebih detil, detil, dan detil lagi (lebay -_-), banyak pelajaran yang bisa kita ambil saat berpuasa di bulan ramadhan. Udah gitu pelajarannya merupakan pelajaran ilmu kehidupan dan kepribadian. Jika teorinya adalah Al Quran dan Hadist, maka puasa dibulan ramadhan adalah salah satu praktiknya. Sehingga saat Idul Fitri nanti, kita bisa menjadi kupu-kupu yang indah. Yang sudah bebas dan semakin kuat dalam menghadapi semua rintangan. Dapat terbang tinggi mengarungi lautan (kupu-kupu mengarungi lautan? O.0 “– 3 – ).

    Bonus di Bulan Ramadhan dengan Sinyal “WIFI” Tercepat
    Pahala yang kita dapatkan saat berpuasa, akan mendapatkan “bonus”. Apa itu bonusnya? Bonusnya berupa pahala yang dilipatgandakan. Dibulan ramadhan ini, shalat wajib (shubuh, dzuhur, ashar, maghrib, isya) yang kita laksanakan, kita juga akan mendapatkan bonus pahala yang dilipatgandakan, dan tentunya berbeda dengan shalat wajib dihari bulan biasa.
    Ternyata bonus pahala dibulan Ramadhan tidak hanya itu saja. Saat kita melakukan suatu kegiatan yang bermanfaat, kita juga akan mendapatkan bonus pahala. Misalnya, kita melakukan shalat sunnah rawatib. Maka akan mendapatkan pahala yang berbeda dengan saat kita shalat rawatib di hari bulan biasa. Bonus dibulan Ramadhan ini seperti kita mencari WIFI.

    Saat kita mencari WIFI, tentu kita akan pergi mondar-mandir sambil membawa HP dan mengecek jumlah bar sinyal. Dan kita pasti akan mencari sumber WIFI-nya. Karena dengan mendekat sumbernya, WIFI-nya akan kencang. Saat WIFI-nya kencang, kita dapat mengakses apa saja, men-download, dan chattingan tanpa lemot.
    Begitu juga dibulan Ramadhan. WIFI pahala dibulan Ramadhan tidak kalah kencang dengan WIFI internet. Masa sih?? IYA! Karena dibulan Ramadhan ini, amalan dan kebaikan apapun yang dilakukan akan mudah mendapatkan pahala. Misalnya, kita hanya merapihkan sendal. Ya, merapihkan sendal hanya pekerjaan yang sepele. Apalagi pas lagi shalat tarawih. Kan berantakan. Tapi dibulan Ramadhan, bisa jadi merapihkan sendal pahalanya sama dengan bersabar. mungkin. Jadi kita bisa mendownload banyak pahala kita dibulan ramadhan.

    Bonus Ramadhan Bersama Lazadan (Lazada Ramadhan Sale)

    Pada bulan ramadhan ini, Lazada juga memberikan bonus yang tidak kalah seru. Silakan kamu semua membuka website lazada, maka kamu akan menemukan banyak bonus dari Lazada. contohnya ini. Pada bulan ramadhan ini, Lazada memberika diskon BESAR-BESARAN !! Hingga 70%, apalagi yang didiskon banyak. Hampir semua barang mungkin didiskon. Kalau gak percaya, ayo kita cek bareng-bareng.
    Scrool Lazada Ramadhan Sale Jika kalian perhatikan dengan teliti, kalian akan menemukan tombol ini bagian samping halaman. tombol ini menunjukkan bagian dari barang-barang yang akan didiskon. Mulai dari program "Flash Sale". Yang mana tu flash sale? itu lhoo yang gambarnya petir. Namanya juga Flash, pasti silau. setelah itu program "Ramadhan Bergaya" yang gambarnya jas. Lalu ada program "Silaturahmi jadi Nyaman", yang gambarnya oven (oven atau bukan ya?). Dan yang terakhir, ada program "Tampil Sehat dan Prima" (gk tau itu gambar apaan), Mari kita ulas satu persatu-satu.

    Flash Sale

    Yang pertama adalah Flash Sale. Pada program ini, barang yang didiskon menggunakan waktu. Mulai dari 8 jam hingga 12 jam aktif, Jadi bagi pembeli harus cepat-cepat beli. Karena barang yang didiskon cuma sebentar didiskonnya. coba kamu lihat. diskonnya sampai 84% !! Gilakan??!!
    Jika waktu sudah selesai, maka akan lanjut dengan waktu selanjutnya. Tapi tentu saja dengan barang dan harga yang berbeda dengan waktu sebelumnya. Jika ada barang yang kamu mau beli dan menemukannya didalam list Flash Sale, buruan beli. Sebelum waktunya HABIS.

    Ramadhan Bergaya
    Selain Flash Sale, ada juga namanya Ramadhan Bergaya. Pada bagian ini, barang yang dijual adalah barang-barang yang bergaya seperti jam tangan, aksesoris, kosmetik, baju dan masih banyak lagi, barang yang didiskon juga beragam dan diskon yang fantastis.

    Silaturahmi Jadi Nyaman
    Selanjutnya ada program Silaturahmi Jadi Nyaman. Pada bagian ini, barang yang dijual adalah barang-barang perabotan. Tapi bukan perabotan yang dijual amang-amang yang sering lewat depan rumah (maaf mang), Tapi barang-barang yang jauh lebih canggih seperti setrika, kulkas, mesin cuci, kipas, AC, dan barang lainnya. Barang-barang ini dijual agar orang-orang yang datang silaturahmi kerumah anda menjadi nyaman. Tamukan raja, jadi bagus juga dibeli sebagai ladang pahala.

    Tampil Prima dan Sehat
    Terakhir, ada yang namanya Tampil Prima dan Sehat. Namanya juga tampil sehat, pasti yang dijual makanan dan obat-obatan. Tapi jangan salah, walaupun hanya makanan, tapi diskonnya luar biasa besar. Dan tentu, makanan yang dijual luar biasa banyak. Bagi anda yang lapar saat puasa (semuanya-lah), ayo beli disini, mumpung diskon besar-besaran. Agar kamu menjadi sehat dan lebih oke saat menjalani puasa.

    Cukup banyak kan? Ayo segera siapkan uangmu dan belanja. Mumpung lagi bonus besar-besaran. Tapi tetap ingat untuk tidak boros.


     Perhatian
    Dilombakan dalam "Lazada Ramadhan Blogger Contest"
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungannya terhadap halaman blog kami, jika ada sesuatu hal yang ingin disampaikan, silakan berkomentarlah disini. Berkomentarlah dengan baik